Share

Bos-Bos Perbankan Kumpul di Rumah Muliaman

Petrus Paulus Lelyemin , Okezone · Selasa 29 Juli 2014 13:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 29 457 1018962 OYOCCa5Dvg.jpg Ketua OJK Muliaman D Haddad saat open house. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Muliaman D Hadad hari ini menggelar open house di kediamannya, Jalan Daksa I, Nomor 15 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Mantan Deputi Gubernur Bank Indonesia itu nampak menyambut dengan hikmat para tamu undangan bersama istri dan anak-anaknya. Mengenakan batik bercorak, Muliaman tak segan-segan keluar dari rumah menuju pelataran untuk menjemput, bersalaman dan langsung menyapa tamu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Nampak hadir Wakil Direktur Utama Bank Mandiri Riswanandi, Presiden Direktur PT Bank Central Asia Raya Tbk (BCA) Jahja Setiaatmadja, dan beberapa pejabat OJK lain serta warga sekitar rumahnya. 

"Baru bisa hari ini, karena kemarin saya halal bi halal ke Presiden, Wakil Presiden lalu langsung ke rumah orang tua di Bekasi. Karena macet, pulang sudah malam jadi belum sempat lagi ke senior-senior atau menteri lain," tuturnya ketika menemui para wartawan di pelataran depan rumahnya, Jakarta, Selasa (29/7/2014).

Dia mengungkapkan, menu wajib keluarga besarnya saat berkumpul di hari Lebaran yang juga adalah salah satu favoritnya sebagai orang asli Betawi adalah lontong sayur. "Karena asal saya Betawi, senang sekali sama lontong sayur. Enggak ada yang spesial juga sih, tapi yang wajib ada itu dodol Betawi dan wajik," sambungnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini