Share

Sop Kaki Sapi Ada di Lebaran Happy Salma

Menda Clara Florencia, Okezone · Selasa 29 Juli 2014 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 29 489 1018984 gQL9jHFqxb.jpg Happy Salma (Foto:Johan Sompotan)
A A A

LEBARAN dijadikan momen kumpul bersama keluarga, hal ini juga dilakukan artis cantik Happy Salma. Dirinya bersama sang suami memilih merayakan Idul Fitri di Jakarta.

Menurut Happy, keluarga besar semuanya berkumpul di Jakarta demi merayakan Lebaran bersama. Memang sempat dikawatirkan karena kondisi memanas pasca pilpres yang berlangsung 9 Juli lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Di Jakarta, karena keluarga banyak disini, suami ikut ke sini. Ngumpul keluarga, itu yang seru. Apalagi abis Pilpres terus Idul Fitri, nuansanya seru," papar Happy Salma, Jakarta Selatan (29/7/2014)

 

Idul fitri, memang momen besar bagi umat Muslim. Setiap keluarga memiliki tradisi berbeda dalam  menyambut Lebaran. Tentu saja buat Happy Salma, kebiasaannya menyantap masakan Ibundanya seperti sop kaki sapi jadi andalannya. Setelah itu, barulah Happy beramai-ramai menikmati serunya barter kue lebaran bersama sahabat.

 

"Ibuku punya sop kaki sapi andalannya. Itu khas dari dulu, saya enggak bisa temuin selain pas Idul Fitri," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini