Share

Hamil 7 Bulan, Winda Dilarang Mudik oleh Suami

Menda Clara Florencia, Okezone · Rabu 30 Juli 2014 16:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 30 33 1019113 Y82NqWzW2c.jpg Hamil 7 bulan, Winda Visca dilarang mudik oleh suami (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Winda Visca melewati moment Lebaran di kampung halaman di Palembang. Memang menjadi rutinitas tahun-tahun sebelumnya Winda dan keluarga merayakan Hari Raya Idul Fitri di Palembang, tetapi tidak untuk tahun ini.

Kehamilannya yang memasuki bulan ke-7 menjadi alasan sang suami melarang Winda untuk bepergian jarak jauh apalagi keluar kota.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Gak, di Jakarta aja. Mana bisa nyetir kemana-mana. Suami ngomel nanti. Soalnya udah gendut buncit begini. Masuk 7 bulan usia kandungan" ujarnya saat dihubungi wartawan, Rabu (30/7/2014).

Winda mengakui sangat merindukan suasana Lebaran di kampung halaman, terlebih kepada Kakek dan Nenek. Terpaksa, Wimda harus menyimpan rasa rindunya pada kota yang identik dengan Pempek itu untuk Lebaran di tahun mendatang.

"Ortu dsini. Nenek kakek di palembang. Sedikit kangen Palembang (karena tak mudik). Tapi karena situasi, kondisi dan suami di sini, ya harus bisa terima." Tutupnya.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini