Share

7 Imigran Bangladesh Diamankan di Riau

Banda Haruddin Tanjung , Okezone · Rabu 30 Juli 2014 07:49 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 30 340 1019041 pENqqtxNXj.jpg 7 Imigran Bangladesh Diamankan di Riau (Foto:Okezone)
A A A

PEKANBARU-Sebanyak tujuh warga negara Bangladesh diamankan Polsek Sei Kijang Kabupaten Pelalawan, Riau. Mereka diamankan karena masuk tanpa dilengkapi dokumen resmi.

Kapolsek Sei Kijang AKP Ardinal Efendi menjelaskan ke tujuh WN Bangladesh ini diamankan saat melintas di pos polisi dan diberhentikan petugas

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mereka diamankan di dalam mini bus Toyota Avanza saat melintas di Pos Pengamanan Simpang Beringin," kata Ardinal kepada okezone Selasa (29/7/2014).

Berdasarkan keterangan supir pembawa warga asing itu, bahwa mereka datang dari Pekanbaru menuju Kabupaten Bengkalis.

"Saat kita amankan mereka tidak dilengkapi dokumen resmi ke Indonesia. Rencananya mereka akan berangkat ke Malaysia dari Bengkalis," imbuhnya.

Sedangkan ke tujuh warga Bangladesh yang kini masih diamankan yakni Kasam (40), Juwel (26) M Sipon (22), Sagor (20) Robiul (18), M Ariful (27) dan M Nasil 27).

"Sopir pembawa WN asing bernama Amir Mahmud juga kita amankan," tukasnya.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini