Share

Rizki Tewas Terseret Ombak Pantai Purus

Rus Akbar , Okezone · Rabu 30 Juli 2014 13:26 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 30 340 1019072 U8HOmtPPoh.jpg
A A A

PADANG- Liburan Idul Fitri berubah menjadi petaka. Dua orang pengunjung Pantai Purus, Padang, Sumatera Barat terseret ombak.

Menurut Kasi Operasi Basarnas Padang, Juanda Odo, dua orang terseret gelombang saat berenang di Pantai Purus. Keduanya bernama Rizki (17) dan Dedi (27).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Mereka mandi-mandi di Pantai Purus 06.30 WIB, mereka mandi terlalu ke tengah dan terseret ombak," katanya pada Okezone, Rabu (30/7/2014).

Rizki ditemukan tim SAR gabungan pada pukul 12.25 WIB dalam kondisi meninggal dunia. Sementara Dedi sampai saat ini belum ditemukan. Tim SAR masih melakukan pencarian dengan memakai perahu karet dan kapal.

"Rizki ditemukan tidak jauh dari lokasi," ujarnya.

Sementara itu, di Pantai Padang, depan Gedung Juang, tiga orang juga terseret gelombang. Satu korban tewas, sedangkan dua orang lainnya selamat. Korban meninggal dunia diketahui bernama Yogi Pradana (19) warga Jambi. "Dia ditemukan 20 menit setelah kejadian, kini korban di rumah RSUP. M. Djamil Padang," kata Juanda.

Sementara dua korban selamat Darmawi  (44) dan Egi (7) warga Giri Aurduri Indah Telambesi Pura, Jambi dibawa ke RSUD. "Saat ini tim gabungan menyisir kawasan Pantai Purus, Padang," pungkasnya.

(ugo)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini