Share

Mandi di Sungai, Seorang Anak Nyaris Dimangsa Ular Phyton

Budi Sunandar , Sindo TV · Kamis 31 Juli 2014 05:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 30 340 1019086 oRSnexXE0I.jpg Mandi di Sungai, Seorang Anak Nyaris Dimangsa Ular Phyton (Foto: Okezone)
A A A

PADANG - Seekor ular Phyton sepanjang 8 meter ditangkap oleh warga di Kampung Bawah Asam, Siteba, Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat. Ular tersebut nyaris memangsa seorang bocah yang sedang mandi di sungai.

Salah satu warga, Ruswandi, mengatakan, kejadian terjadi saat seorang anak sedang mandi di sungai. Melihat ada seekor ular yang akan melilit, anak itu langsung berteriak. Warga yang mendengar langsung mendatangi lokasi dan menolongnya. Ular itu pun langsung bergerak pindah dan sedang melilit sebuah pohon. 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Kondisi itu langsung digunakan warga untuk menangkap ular dan memasukannya ke dalam sebuah karung. Warga juga mengaku kerap kehilangan hewan ternaknya berupa ayam dan bebek di dalam kandang yang diduga dimangsa oleh ular tersebut.

Rencananya ular itu akan diserahkan ke Kebun Binatang di Bukit Tinggi, Kabupaten Agam, Sumatera Barat.

(crl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini