Share

Saling Sikut Antara Rosberg & Hamilton Kian Panas

Firdaus Kresna Putra, Jurnalis · Rabu 30 Juli 2014 18:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 30 37 1019146 OG1LfxfRgZ.jpg Duo pembalap F1 Mercedes. (Foto: Reuters)
A A A

MOGYOROD – Duo pembalap Formula One (F1) Mercedes, Nico Rosberg dan Lewis Hamilton tengah bersaing ketat di kejuaraan jet darat musim ini. Persaingan diyakini bakal terus berjalan hingga akhir musim.

Persaingan juara dunia F1 musim ini mengerucut ke sosok Rosberg dan Hamilton. Rosberg saat ini tengah memimpin klasemen dengan 202 poin, sementara Hamilton menguntit dengan 191 angka.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Keduanya memang dominan sepanjang musim ini dengan Rosberg meraih empat kemenangan sedangkan Hamilton lima kali juara seri. Satu nama yang berpeluang mengganggu dominasi keduanya adalah driver Red Bull Renault Daniel Ricciardo.

Duel Rosberg dan Hamilton diyakini bakal semakin memanas menyusul insiden team order di GP Hungaria akhir pekan kemarin. Dalam balapan di sirkuit Hungaroring tersebut, Hamilton menolak memberikan jalan kepada Rosberg. Pada prosesnya Hamilton naik podium tiga sementara Rosberg harus puas finis di belakang rekan setimnya tersebut.

"Persaingannya akan terus berjalan intens, itu jelas. Tapi itu wajar saja karena masing-masing dari kami datang ke setiap balapan untuk menang," kata Rosberg dikutip Crash, Rabu (30/7/2014).

"Jelas saja persaingannya bakal intens dan akan tetap demikian sampai akhir tahun. Saya berharap untuk kebahagiaan dan kesenangan Anda semua," tambahnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini