Share

Haddad Alwi Meriahkan Lebaran lewat Album Baru

Alan Pamungkas, Okezone · Rabu 30 Juli 2014 15:23 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 30 386 1019064 4XocL1vtbj.jpg Haddad Alwi Meriahkan Lebaran lewat album baru (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Haddad Alwi baru saja merilis album barunya yang berjudul Kidung Cinta untuk Ayah Bunda di bulan Ramadan tahun ini. Tampaknya Haddad Alwi juga ingin mengulangi kesuksesan seperti album Cinta Rasul beberapa tahun lalu.

Kehadiran album Kidung Cinta Untuk Ayah Bunda khusus diberikan untuk fans dan masyarakat yang rindu akan dirinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Lagu ini khusus saya persembahkan kepada penggemar lagu-lagu religi. Sudah sempat banyak menanyakaan kapan saya rilis lagu lagi. dan ini waktunya yang tepat," kata Haddad Alwi, belum lama ini.

Di single "Allahu Allah" menjadi single andalan Haddad Alwi. Dalam lagu itu ia pun tak sendiri bernyanyi, melainkan duet bersama penyanyi cilik bernama Vita. Tak hanya Vita, Haddad Alwi juga menggaet rekan duet penyanyi cilik seperti Anti, Rara, dan Ashilla. Duet dengan penyanyi cilik menurutnya bisa memudahkan masuk ke segmen anak-anak.

"Mengapa duet? Karena ini lagu juga agar bisa mengena kepada remaja dan anak-anak," ujarnya.

 

Dan tak hanya itu, selain diluncurkan dalam bentuk fisik, tapi juga didistribusi lewat ruang virtual iTunes, dengan menggandeng INSIDE sebagai penyedia jasa layanan digital. Diharapkan album ini bisa menemani kebersamaan di momen lebaran yang sebentar lagi dirasakan.

 

Adapun lagu-lagu yang terdapat dalam album Kidung Cinta Untuk Ayah Bunda adalah "Allahu Allah" feat. Vita, "Rahmati Mereka" feat. Anti dan Vita, "Cahaya Hatiku" feat. Anti, "Ayahku" feat. Anti, "Do'a Hasanah" feat. Anti, "Ya Rasululloh" feat. Rara, "Ramadhan" feat. Anti, "Junjungan Tercinta" feat. Anti, "Bintang Kecil" feat. Anti dan Rara, serta "Indonesiaku" feat. Ashilla.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini