Share

Tiga Barang Peserta The Extreme Journey 2014 Disita!

Johan Sompotan, Okezone · Rabu 30 Juli 2014 19:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 30 407 1019136 5kZSw6tAoZ.jpg Sebelum taklukkan Asia, peserta The Extreme Journey 2014 melakukan briefing (Foto:Johan Sompotan)
A A A

MEMASUKI babak seri Asia, peserta The Extreme Journey 2014 kian dipersulit. Bahkan, barang milik peserta seperti dompet, uang serta atm disita. Wow!

The Extreme Journey 2014 sudah masuk tahap Asia, dari segi tantangan semakin dipersulit. Tersitanya barang berharga milik peserta pun diakui Mutiara, yang mewakili regional dua dari Sulawesi.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita hanya diperbolehkan membawa gadjet saja, selain baju sama perlengkapan mandi. Tapi, barang seperti uang, atm dan dompet disita sama pihak The Extreme Journey," jelasnya kepada Okezone di Wisma NTB, Jakarta Pusat, Kamis (30/7/2014).

Penyitaan barang berharga milik peserta memang menjadi bagian salah satu persyaratan dari pihak Caldera. Hal ini dilakukan demi menantang keberanian peserta menaklukkan benua Asia.

Pihaknya menggantikan dompet beserta isinya kepada peserta dalam bentuk uang serta akomodasi lainnya dalam jumlah terbatas. Dari sinilah, peserta diuji untuk melakukan kekompakan tim.

"Uang, dompet serta ATM memang kami sita karena mereka harus bisa melakukan kekompakan tim untuk bisa memenangkan perlombaan hingga selesai," tutupnya.

(jjs)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini