Share

Simeone: Rekrut Chicharito? Bisa Saja, Mengapa Tidak

Anang Fajar Irawan, Okezone · Kamis 31 Juli 2014 04:01 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 30 46 1019112 i6DFLhDNBM.jpg Javier 'Chicharito' Hernandez - Manchester United / fifa
A A A

MADRID – Rumor yang menyebutkan kalau jawara La Liga musim lalu, Atletico Madrid, akan membajak salah satu bomber Manchester United, Javier ‘Chicharito’ Hernandez di bursa transfer, kembali ‘dipanaskan’ oleh sang pelatih, Diego Simeone.

 

Menurut Simeone, semua kemungkinan bisa saja terjadi dalam bursa transfer sepakbola, termasuk menggaet Chicharito dan menduetkannya dengan pemain yang dibeli dari Bayern Munich, Mario Mandzukic.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Kami berbicara dengan direktur olahraga, kami memberi mereka ide-ide tentang jenis pemain yang kami inginkan dan kemudian mereka akan mendapatkan pemain,” kata Simeone dalam sebuah jumpa pers jelang melawan Club America di laga pramusim.

 

“Dengan Javier Hernandez dan banyak pemain hebat lainnya, semuanya adalah mungkin. Kami tidak bisa menutup pintu untuk siapa pun sampai jendela transfer ditutup. Dia adalah pemain vertikal dan adalah pilihan yang bagus bagi tim mana pun,” terus Diego.

 

Memang, selepas ditinggalkan Diego Costa ke Chelsea, kini Los Rojiblancos –julukan Atletico- hanya memiliki Madzukic sebagau penyerang murni. Idelanya, mereka harus memiliki satu striker lagi.

 

Berlabuhnya Chicharito ke Vicente Calderon bisa terjadi, mengingat pemain berkebangsaan Meksiko ini kesulitan menembus skuad utama dengan pesaingnya Wayne Rooney, Danny Welbeck dan Robin van Persie. Musim lalu, Chicharito hanya bermain di enam laga sebagai starter.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini