Share

Tak Ada Wajah Cavani di Poster Terbaru PSG

Anang Fajar Irawan, Okezone · Kamis 31 Juli 2014 00:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 30 50 1019079 6QpVxPXctl.jpg Edinson Cavani - Paris Saint Germain / ist
A A A

PARIS – Ada hal yang menimbulkan pertanyaan saat klub borjuis asal Prancis, Paris Saint Germain merilis sebuah poster untuk mempromosikan kostum kandang dan tandang mereka untuk kampanye Ligue 1 musim depan.

 

Dilansir Daily Mail, PSG memamerkan jersey –kostum- home mereka dengan mendapuk beberapa pemain bintangnya untuk dipasang wajahnya sebagai model. Mereka adalah David Luiz, Thiago Silva, Blaise Matuidi, Zlatan Ibrahimovic, dan Edinson Cavani.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Namun, perbedaan terlihat saat poster berikutnya, yang memamerkan kostum tandang mereka yang berwarna putih, wajah Cavani tak terlihat. Yohan Cabaye, menggantikan posisi Cavani, sementara empat pemain lainnya masih terpampang dengan pose yang sama.

 

Wajah Edinson Cavani tak nampak di poster bawah / Daily Mail

Dari hal ini menimbulkan spekulasi atau kemungkinan, bisa jadi pemain berkebangsaan Uruguay tersebut musim depan tak lagi menjadi bagian dari skuad Laurent Blanc.

 

Belakangan, Cavani memang santer diberitakan bakal bergabung ke Premier League, Manchester United, menyusul kini Setan Merah sedang dalam misi bangkit setelah musim lalu menampilkan performa yang buruk di bawah asuhan David Moyes.

 

Kasus seperti ini sebelumnya juga pernah terjadi di klub asal Spanyol, Barcelona. Saat itu, Thiago Alcantara menjadi model jersey away di musim 2013-2014. Namun, setelah itu Thaigo dihilangkan dari jejeran pemain lain yang juga ditunjuk menjadi model. Dan, benar saja, tak lama setelah itu Thiago hengkang ke Bayern Munich.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini