Share

Pose Ashley Cole Jadi Lelucon di Twitter

Anang Fajar Irawan, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 07:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 31 200 1019205 uU0aMd4m4l.jpg Ashley Cole, berdiri di pojok kiri terpisah dari rekan satu tim lainnya / Yahoo
A A A

PHILADELPHIA – Bek anyar AS Roma, Ashley Cole, bahan olok-olok di jejaring sosial Twitter karena posenya yang aneh saat foto bersama skuad AS Roma yang kini sedang berada di Negeri Paman Sam untuk menjalani tur pramusim.

 

Lazimnya, bila suatu tim sepakbola hendak foto bersama, semua skuad akan berdiri atau duduk sejajar dan teratur. Namun, Cole justru berdiri terpisah di pinggir kiri. Pose inilah yang membuat sebagian orang membuat meme.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Meme adalah sebuah lelucon yang dibuat dari foto atau ekspresi seseorang sebagai bahan untuk membuat gambar-gambar lucu.

 

Dengan teknologi photoshop, foto Cole pun disebar dan disampaikan kepadanya melalui mention ke akun @TheRealAC3. Dari semua meme yang dibuat, perasaan Cole pun campur aduk dalam menanggapinya. Selain ada yang membuatnya tertawa, ada juga yang membuat eks pemain Chelsea ini marah.

 

Foto kiriman dari @mrblackmills ini menempatkan Cole di samping rombongan tim nasional Inggris yang tampil di Piala Dunia 2014. Menanggapi foto ini, Cole pun mengatakan "lol.. mereka akan membiarkan saya bergantung di roda"

 

Foto ini dikirim oleh akun @Shane_O_Shea dengan caption bertuliskan "Barangkali Anda bisa menghentikan ini". Menanggapi foto ini, Cole pun hanya memberikan retweet-nya.

 

Dan, inilah foto yang membuat Cole naik pitam. Foto ini dikirim oleh akun @mrblackmills. Di foto ini terlihat Cole berada di belakang sang mantan istri, Cheryl Cole bersama suami barunya. Cole pun memberi tanggapan berupa tulisan "Anda bodoh, saya akan menemui Anda" 

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini