Share

Omzet Taksi Tak Semeriah Lebaran Tahun Lalu

Selfiani Hasanah , Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 07:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 31 320 1019234 ZmiMAA6pqE.jpg Ilustrasi. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Taksi merupakan transportasi alternatif bagi masyarakat yang ingin bepergian namun tidak memiliki kendaraan pribadi. Hal ini dikarenakan taksi merupakan salah satu transportasi yang paling nyaman dibanding angkutan umum lainnya.

Namun salah seorang pengemudi taksi yang bernama Parno mengeluhkan adanya penurunan omzet penumpang di tahun ini dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kalau tahun kemarin kita punya target sekian, dan hasilnya melebihi target. Kalau tahun sekarang agak berkurang," tuturnya kepada Okezone saat ditemui di Kalibata, Jakarta, kemarin.

Dia mengaku, pendapatannya menurun sekitar 40 persen dibandingkan dengan pendapatannya di tahun kemarin. "Kalau tahun kemarin lebaran pertama bisa sampai Rp1,2 juta, kalau tahun ini Rp700 ribuan," jelasnya.

Menurutnya, penurunan pendapatannya dikarenakan sudah semakin banyak taksi yang beroperasi dibandingkan dengan tahun kemarin. "Tahun ini mengurang ya karena mungkin saking banyaknya taksi jadi otomatis mengurang dibanding tahun kemarin," tutupnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini