Share

Demi Koteka, Putri Yogaro Nyanyi ke Irian Jaya

Edi Hardian , Okezone · Kamis 31 Juli 2014 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 31 387 1019245 j8JcANkZVl.jpg Demi Koteka, Putri Yogaro Nyanyi ke Irian Jaya (Foto: Edi)
A A A
JAKARTA - Penyanyi dangdut Putri Yogaro tak ragu untuk mempromosikan single terbarunya yang berjudul "Mas Bro" ke Irian Jaya. Menurutnya, keberangkatannya tersebut juga untuk memenuhi rasa penasarannya melihat penduduk asli Papua dengan menggunakan koteka.

"Saya sudah promosikan single saya ke seluruh radio di Indonesia. Off air ke Kalimantan, Irian Jaya. Saya memang ingin ke Irian karena pengin lihat langsung orang aslinya yang pakai koteka. Karena dulu enggak jadi, karena masih rawan konflik," kata Putri saat ditemui dikawasan Jakarta Selatan.

Menurut Putri, single terbarunya yang diciptakan oleh Don Kinol itu menceritakan tentang seorang laki-laki yang selalu mengajak perempuan menikah berdalih ibadah. Tidak dapat dipungkiri, Putri pun pernah mengalami halĀ  tersebut.

"Padahal niatnya si lelaki itu menikah memang karena nafsu. Ada sih pengalaman kayak gitu, tapi kalau saya sih kalau enggak serius ya ngapain (menikah)," tandasnya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(Edi)

Berita Terkait

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini