Share

Rodgers Tantang Henderson Cetak Gol Lebih Banyak

Anang Fajar Irawan, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 03:04 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 31 45 1019187 Xzo5uxWPkE.jpg Jordan Henderson - Liverpool FC / zimbio
A A A

NEW YORK – Usai melakoni laga melawan Manchester City, pagi tadi, pelatih Liverpool, Brendan Rodgers memberikan tantangan kepada salah satu punggawanya, Jordan Henderson untuk bisa mencetak gol lebih banyak lagi.

 

Di laga yang dilangsungkan di Yankee Stadium tersebut, Henderson menyumbangkan satu gol untuk The Reds. Melihat potensi yang dimiliki, Rodgers yakin Henderson bisa mencetak gol lebih banyak.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Sangat objektif bagi Jordan (Henderson) untuk mencetak gol lebih banyak lagi. Dia pemain yang sangat fit dan kuat. Dia melakukan banyak pekerjaan yang tidak mementingkan diri sendiri. Tahun ini kami minta dia untuk mendapatkan lebih banyak gol,” kata Rodgers kepada Soccerway.

 

“Saya pikir dia memiliki lebih banyak kesempatan ketika dia bermain hanya sekitar striker, dalam 20 menit terakhir pertandingan, dia mampu mengatur waktu berjalan dengan lebih baik ke depan dan dia masuk beberapa kali membuat peluang. Dia benar-benar dapat menembus garis pertahanan,” lanjutnya.

 

Selain membicarakan Henderson, eks arsitek Swansea City ini juga memberikan bocoran perihal geliat The Reds di lantai bursa transfer pemain musim panas. Rodgers masih berniat menambah beberapa pemain lagi.

 

Rupanya, perekrutan Adam Lallana, Dejan Lovren dan Rickie Lambert dari Southampton, Lazar Markovic dari Benfica, Divock Origi dari Lille, Emre Can dari Bayer Leverkusen, belum mencapai kata ideal dalam skuad The Anfield Gank.

“Kami masih memiliki beberapa posisi yang ingin kita isi dalam skuad sehingga pada akhir Agustus. Kami memiliki kelompok kuat pemain untuk maju. Kami masih punya beberapa bisnis yang dapat dilakukan,” ucapnya.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini