Share

James: Semoga Falcao Bisa Gabung ke Real Madrid

Anang Fajar Irawan, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 04:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 31 46 1019189 7wv3AeaDJA.jpg James Rodriguez (kiri) dan Radamel Falcao (kiri) (Foto: ist)
A A A

MADRID – Bintang Real Madrid, James Rodriguez, menyatakan harapan sekaligus permintaan untuk manajemen klub. James ingin Real Madrid menggaet bintang AS Monaco, Radamel Falcao.

 

Bukan hal baru bila nama Falcao dikaitkan dengan Los Blancos, karena sejak bursa transfer musim lalu, pemain yang melejit namanya saat memperkuat Altelico Madrid itu sudah diberitakan akan menjadi pemain di Madrid.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

James yakin, dengan kehebatan yang dimiliki Falcao, akan semakin membuat Madrid menjadi klub terkuat di dunia.

 

“Saya yakin (Radamel) Falcao bisa bermain di sini. Tapi Saya bukan orang yang memutuskan apakah dia akan bermain di sini. Itu semua terserah presiden (Florentino Perez). Tapi dia bisa datang ke sini karena dia punya kualitas dan sikap seorang juara,” kata James kepada AS.

 

“Saya telah bermain dengan dia selama empat tahun, kami hanya terpisah ketika dia berangkat ke Atletico. Ia memiliki mental juara dan itulah yang dia punya di Madrid. Semoga dia datang ke sini,” terusnya.

 

Di sisi lain, pemain yang didatangkan Real Madrid dengan banderol 88 juta euro ini juga menceritakan keluh kesahnya tentang perlakuan media di Spanyol yang membuatnya selalu menjadi sorotan kamera kemana pun dia pergi.

 

“Saya tidak suka itu –menjadi buruan pemburu warta-. Anda meninggalkan rumah dan melihat kamera di sekeliling Anda, tentu kurang nyaman. Tidak ada yang lebih baik dari pada pergi keluar dan menjadi tenang. Tapi Saya mengerti dan tahu bagaimana mengatasinya, karena saya sadar saya berada di klub besar sekarang,” tutup James.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini