Share

Klub ISL Resmi Gaet Trezeguet

Anang Fajar Irawan, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 00:05 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 31 50 1019184 qSBzJ3WfT9.jpg David Trezeguet saat berkostum Juventus / ist
A A A

PUNE – Bisa dipastikan, Indian Super League (ISL) musim depan akan diramaikan beberapa pemain yang pernah merasakan sukses di klub-klub Eropa. Yang terbaru, eks bintang Juventus asal Prancis, David Trezeguet, siap merasakan atmosfer persaingan sepakbola di benua Asia ini.

 

Sebelum Trezeguet, sudah lebih dulu bergabung para bintang top dunia seperti mantan pemain timnas Spanyol, Joan Capdevilla (North East United), legenda Arsenal, Robert Pires (North East United), dan Freddie Ljungberg –sebagai duta Indian Super League.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Trezeguet kini telah menjadi pemain Pune FC, sebuah klub yang berbasis di kota Pune, dan masih memiliki status hubungan kepemilikan dengan klub Serie A, Fiorentina. Aktor India, Salman Khan, juga termasuk dalam daftar pemilik klub.

 

“Dengan bergabung legenda sepak bola, FC Pune Kota membawa keahlian internasional untuk tim memelihara bakat muda dan mudah-mudahan mengambil sepakbola ke tingkat yang berbeda di negara India,” kata Gaurav Modwel, Kepala Pejabat Eksekutif Klub.

 

Trezeguet adalah bagian dari skuad Prancis yang mengangkat Piala Dunia di Negeri mereka sendiri pada 1998, dan pencetak gol emas di final Euro 2000 saat melawan Italia.

 

Sejak meninggalkan Juventus pada 2010, Trezeguet merantau ke Argentina dengan bergabung bersama klub Hercules, Bani Yas dan River Plate. Pemain 36 tahun itu mencetak 16 gol dalam 35 penampilan liga untuk River Plate, sebelum dipinjamkan ke Newells Old Boys, di mana dia mencetak tujuh gol dalam 24 pertandingan.

 

Indian Super League memang kompetisi yang masih sangat muda. Turnamen yang diikuti 13 klub ini baru dimulai pada 2007. Dempo, Churchill Brothers, Salgaocar, dan Bengaluru FC adalah tim-tim yang menjadi juara selama kompetisi bergulir.

 

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini