Share

Redakan Emosi Lawan, Pemain Ini Beri Kecupan di Leher

Anang Fajar Irawan, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 06:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 31 50 1019202 qphOvpn5zT.jpg Sandro Silva de Souza - Ceara (Foto: diariodonordeste.verdesmares.com)
A A A

PORTO ALEGRE – Ada kejadian yang sedikit tak lazim saat klub asal Brasil, Internacional menghadapi Ceara di ajang Copa do Brasil yang kini sudah memasuki leg pertama putaran ketiga, pagi tadi di Estadio Jose Pinheiro Borba.

 

Kejadian itu bermula saat striker Internacional, Rafael Moura, merasa tak terima dan marah akibat terlibat benturan dengan bek Ceara, Sandro. Yang terjadi di depan gawang.

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Untuk meluapkan kemarahannya, Moura mengeluarkan kata-kata dengan maksud memprotes kelakuan Sandro, tepat di depan wajah Sandro. Situasi normal yang kerap terjadi dalam kondisi seperti ini adalah kedua pemain akan adu mulut.

 

Namun, Sandro punya cara sendiri untuk merespon protes yang dilayangkan Moura, dengan cara perlahan mendekati wajah ke Moura dan memberikan kecupan di leher Moura. Sesaat menerima ciuman permintaan maaf, Moura pun langsung pergi melanjutkan permainan.

 

Di laga tersebut, Ceara menang dengan skor 2-1. Setelah Ceara mampu membuka keunggulan 1-0 di menit 55, Internacional mampu menyamakan kedudukan di menit 92. Namun, satu menit berselang, Ricardinho memastikan kemenangan Ceara secara dramatis. Leg kedua dari pertandingan ini akan dihelat pada Kamis, 8 Agustus pukul 08.00 pagi WIB.

 

Klik di sini untuk melihat video lengkapnya

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini