Share

Adik Mega Minta Foto 'Jokowi Presiden Terpilih' Diturunkan

Achmad Fardiansyah , Okezone · Kamis 31 Juli 2014 19:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 31 568 1019240 WwTaDxWUIz.jpg Jokowi dan Jusuf Kalla (foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Politisi Partai Nasional Demokrat (NasDem), Rachmawati Soekarnoputri membentuk gerakan Front Pelopor. Gerakan tersebut dibentuk atas dasar banyaknya kecurangan yang terjadi dalam penyelenggaraan Pilpres 2014.

"Proses Pilpres banyak kecurangan yang diperlihatkan oleh anak bangsa dalam mengambil momentum kekuasan. Jadi, perkenankan saya mendeklarasikan Front Pelopor," kata Rachmawati di kediamannya, Pejaten, Jakarta Selatan, Kamis (31/7/2014).

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Adik kandung Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri itu mengatakan, Front Pelopor akan mendesak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) agar bertindak tegas terhadap tindakan yang bisa merusak tatanan demokrasi.

"SBY agar bertindak tegas. Harus memerintahkan menurunkan gambar 'Jokowi Presiden Terpilih'," ungkapnya.

Menurutnya, gambar 'Jokowi Presiden Terpilih' tidak boleh dibiarkan beredar, karena hal tersebut merupakan tindakan makar. Dia juga mengatakan, Pilpres 2014 sarat dengan intervensi asing. "Bila foto tersebut tidak diturunkan dalam 2X24 jam, maka rakyat akan bertindak," tegasnya.

(trk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini