Share

Jungleland Banjir Promo Selama Libur Lebaran

Yudhi Maulana, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 20:41 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 01 409 1019345 lY6ReaQUzg.jpg Salah satu wahana di Jungle Land (foto: Jungleland.co.id)
A A A

BOGOR - Memasuki massa libur lebaran, banyak warga yang mengunjungi tempat-tempat wisata untuk menghabiskan waktu bersama keluarga. Tak terkecuali taman hiburan tematik, Jungleland Adventure thema Park yang diserbu ribuan warga dari berbagai daerah.

Menyambut antusias warga yang sangat besar, Jungleland memberikan segudang promo kepada para pengunjung. Seperti dilansir dari siaran persnya, pengunjung akan mendapatkan kupon Buy 1 Get 1 Free HTM bila berbelanja di Mega Bazaar Khong Guan yang berada di downtown Jungleland. Dengan berbelanja semua produk Khong Guan senilai 200 ribu rupiah, pengunjung akan mendapatkan kupon Buy 1 Get 1 Free HTM mulai dari tanggal 1 Juli hingga 10 Agustus.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selain itu, Jungleland juga menawarkan promo Buy 1 Get 3. Promo ini berlaku bagi setiap pengunjung yang membeli tiket Jungleland dari Tanggal 25 Juli hingga 31 Agustus, dimana pengunjung akan mendapatkan potongan diskon 20 persen kunjungan ke Jungle Water Park dan Free HTM ke JungleFest Bogor serta harga spesial tiket terusan Jungleland, The Jungle Water Park dan JungleFest.

Selain udaranya yang sejuk, taman wisata tematik terbesar di Indonesia yang terletak di Kawasan Sentul City, Bogor ini memiliki banyak wahana seru berstandar internasional. Junglelanf terbagi menjadi 3 Zona, yakni Zona Carnivalia, Tropicalia dan Mysteria yang dilengkapi dengan 32 wahana unggulan untuk segala usia.

Wahana untuk anak-anak ada Flume Water, Harvest Time, Dino World, Mini Bumper Car dan lainnya. Untuk orang dewasa yang ingin menguji adrenalin, Jungleland menyediakan wahana andalan seperti Air Race, Disc'O dan Discovery.

(ahm)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini