Share

Mou Ragukan Masa Depan Cech di Stamford Bridge

Tri Agung Widy, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 12:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 01 45 1019257 wTi6EcW689.jpg Jose Mourinho (Foto: Zimbio)
A A A

LONDON - Teka-teki mengenai siapa penjaga gawang nomor satu Chelsea tampaknya semakin terlihat, setelah pelatih Jose Mourinho meragukan masa depan Petr Cech di Stamford Bridge. Thibaut Courtois, telah menjadi prioritas utama Mou – sapaan akrab Mourinho, untuk menjaga gawang tim asal kota London itu di musim 2014-2015.

 

Sebelumnya, posisi Cech sebagai kiper utama The Blues memang mendapat ancaman serius dari Courtois yang memutuskan untuk kembali ke Chelsea, setelah tampil mengesankan bersama Atletico Madrid musim lalu. Ditambah lagi dengan ambisi besar Courtois mengambil alih posisi kiper nomor satu dalam strategi racikan Mou.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

”Petr (Cech) siap berjuang untuk posisinya, tapi Courtois adalah kiper muda yang terbaik di dunia. tidak ada keraguan tentang hal itu. Mereka akan berjuang dan bagi saya itu masalah yang baik untuk membuat kepututusan,” kata Mou, seperti dilansir Sportsmole, Jum’at (1/8/14).

 

”Kami (Chelsea) adalah klub yang ingin menjadi kuat, dan ingin memiliki kemungkinan nyata untuk bersaing memperebutkan trofi dalam kompetisi,” tambahnya.

 

Selain dua nama kiper tersebut, Chelsea masih memiliki Mark Schwarzer yang selalu menjadi pelapis Cech musim lalu. Performa gemilang Schwarzer saat menggantikan peran Cech dibawah mistar gawang, kerap memberikan angin segar bagi lini belakang Chelsea.

 

”Tapi saya tahu Mark (Schwarzer) adalah kiper yang sangat baik, sangat stabil dan orang yang baik. Dia benar-benar siap untuk menjadi kiper kedua kami seperti musim lalu dan memberikan kinerja positif, jika kami perlukan dia untuk bermain. Jadi jika dia kiper kedua kami, kami akan sangat merasa aman,” tutupnya.

 

Cech yang sebelumnya telah menyatakan ingin bermain sebagai penjaga gawang utama, telah dikaitkan dengan Paris Saint-Germain (PSG) dan Monaco.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini