Share

Mou : Torres Not For Sale!

Tri Agung Widy, Okezone · Jum'at 01 Agustus 2014 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 01 45 1019274 XuYXVwrvta.jpg Jose Mourinho dan Fernando Torres (Foto: Zimbio)
A A A

LONDON - Pelatih Chelsea, Jose Mourinho menegaskan tidak akan menjual penyerangnya Fernando Torres musim panas ini. Pernyataan tersebut sebagai jawaban atas sejumlah rumor yang mengatakan bahwa, striker Timnas Spanyol itu bakal meninggalkan Stamford Bridge.

 

Kedatangan Diego Costa dari Atletico Madrid dan baru-baru ini The Blues memboyong kembali mantan bintangnya, Didier Drogba menjadi sinyal penguat hengkangnya Torres. Apalagi eks juru gedor Liverpool itu kerap dikaitkan dengan Inter Milan dan terutama Atletico Madrid.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Pasalnya dalam dua kali presentasi pemain anyar mereka di Vicente Calderon – presentasi Mario Mandzukic dan Antoine Griezmann, sekitar enam ribu fans Atleti meneriakkan nama Torres, untuk bisa dibawa pulang manajemen Atleti dari Stamford Bridge.

 

Namun, hal tersebut lantas dibantah Mou – sapaan akrab Mourinho yang mengaku Torres tidak akan dilego ke klub manapun. Bahkan bagi Mou, dengan adanya Torres akan membuat skuad racikannya menjadi lebih sempurna.

 

”Tiga striker adalah hal yang sangat penting dalam skuad dan kami (Chelsea) memiliki tiga striker yakni Didier Drogba, Diego Costa dan Fernando Torres. Jadi dia (Torres) tidak akan pergi, tidak akan,” tutur Mou, seperti diberitakan Sportsmole, Jum’at (1/8/14).

 

”Kami memiliki skuad yang bagus, skuad yang sempurna dengan 18 pemain bukan 17 pemain. Tapi peraturan adalah peraturan dan kami bekerja keras untuk tidak memiliki masalah semacam ini di masa depan, dan memiliki lebih banyak pemain Inggris dalam skuad (Chelsea),” tutupnya.

(fmh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini