Share

Pria Benci Kencani Wanita Tinggi, Kenapa?

Tuty Ocktaviany, Okezone · Sabtu 02 Agustus 2014 12:43 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 02 197 1019367 R0EXB7uhOR.jpg Pria benci kencani wanita tinggi (Foto: Boldsky)
A A A

KENCAN menjadi salah satu cara pria mendapatkan pasangan yang tepat. Namun, pria paling benci mengencani wanita berpostur tinggi. Apa pasal?

Dalam urusan memilih jodoh, pria memang lebih selektif dan hati-hati. Wajar jika pria pun memanfaatkan momen kencan untuk mencari pasangan idaman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hanya saja, tidak semua tipe wanita menjadi incaran pria untuk diajak berkencan. Kebanyakan pria tidak suka berkencan dengan wanita yang terlalu kurus atau lebih tinggi dari postur tubuhnya.

Pria menolak mengencani wanita berpostur tinggi, tentu ada alasannya. Berikut ulasannya, sebagaimana dirilis Boldsky, Sabtu (2/8/2014).

Wanita tinggi lebih egois

Pria paling tidak suka berdiri di sampai seorang wanita yang lebih tinggi darinya. Jika kebetulan bertengkar, pria pun menjadi tidak nyaman.

Tidak nyaman saat memeluknya

Tidak hanya dalam berkomunikasi, ada beberapa hal yang membuat pria tidak nyaman mengencani wanita tinggi. Terutama saat pria ingin memeluk pasangannya.

Memegang tangannya adalah ide buruk

Pria paling suka memegang telapak tangan wanita. Namun, ini akan menjadi kendala tersendiri bagi pria yang memiliki postur tubuh lebih pendek dari pasangannya. (Bersambung)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini