Share

Pria Merasa Aneh Kencani Wanita Jangkung

Tuty Ocktaviany, Okezone · Sabtu 02 Agustus 2014 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 02 197 1019370 i1FBEkExXZ.jpg Pria merasa aneh kencani wanita jangkung (Foto: Boldsky)
A A A

LAGI jatuh cinta dengan pria berpostur lebih pendek? Sebaiknya, Anda berpikir ulang. Pasalnya, pria tidak suka mengencani wanita jangkung.

 

Dalam urusan memilih jodoh, pria memang lebih selektif dan hati-hati. Wajar jika pria pun memanfaatkan momen kencan untuk mencari pasangan idaman.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hanya saja, tidak semua tipe wanita menjadi incaran pria untuk diajak berkencan. Kebanyakan pria tidak suka berkencan dengan wanita yang terlalu kurus atau lebih tinggi dari postur tubuhnya.

Pria menolak mengencani wanita jangkung, tentu ada alasannya. Berikut ulasan selanjutnya, sebagaimana dirilis Boldsky, Sabtu (2/8/2014).

Orang menertawakan Anda

Jika melangkah keluar rumah untuk berkencan dengan wanita tinggi, pasti Anda akan mendapatkan komentar sinis dari para tetangga. Mereka akan mengolok-olok kalian yang tampak tidak serasi karena pasangan terlihat begitu menjulang tinggi.

Pria merasa aneh tampil berdua

Pria tidak suka kencani wanita jangkung karena merasa aneh ketika tampil berdua di hadapan banyak orang. Untuk berkencan dengan wanita seperti itu, pria harus percaya diri dan mencintainya dengan tulus. Inilah perjuangan keras yang harus dihadapi pria.

Tidak nyaman saat bercinta

Meski masih tahap penjajakan, namun pria sudah khawatir ketika menikah kelak. Pria beranggapan bahwa wanita tinggi akan mendominasi ketika di ranjang. (Baca: Alasan Pria Benci Kencani Wanita Tinggi)

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini