Share

Wanita Tinggalkan Pria Gara-Gara Ini

Tuty Ocktaviany, Okezone · Sabtu 02 Agustus 2014 14:51 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 02 197 1019383 vTzSievqTw.jpg Wanita tinggalkan pria gara-gara ini (Foto: Boldsky)
A A A

MENJALIN hubungan dalam waktu lama bukan berarti bebas dari masalah. Bahkan, wanita rela meninggalkan pria yang dicintai karena masalah sepele.  

Pria memang punya alasan jelas meninggalkan wanita. Namun, wanita sering kali tidak cukup satu alasan untuk memutuskan hubungan cinta. Dengan begitu, pria sering dibuat bingung dengan sikap wanita.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Namun, alasan berikut bisa menjawab kebingungan Anda. Wanita rela meninggalkan pria hanya karena ini, sebagaimana dilansir Boldsky.

 

Anda tidak dewasa

 

Pria mencari sosok ibu pada pasangan mereka, begitu juga wanita yang mencari sosok ayah pada suaminya. Dengan demikian, wanita tidak suka kalau orang berperilaku tidak dewasa. Jika terjadi terus-menerus, wanita pasti akan meninggalkan pasangannya.

 

Anda tidak mendukung kariernya

 

Sekarang wanita banyak yang berkarier. Jika Anda tidak mendorong kariernya atau malah mengganggu pekerjaannya, dia akan segera meninggalkan Anda.

 

Jangan buru-buru mengajak nikah

Hubungan baru berlangsung beberapa bulan, Anda jangan terburu-buru mengajak dia menikah. Wanita ingin melihat terlebih dahulu keseriusan Anda. Jika terus memaksanya, dia bisa memutuskan hubungan cinta.

 

Tidak punya niat seriusi hubungan

Jika hubungan yang dibina didasari main-main saja, tentu wanita tidak suka. Wanita berharap hubungan yang dibina secara serius bisa dibawa ke jenjang pernikahan.

Dia ingin sebuah keluarga dan Anda tidak

 

Ujung dari hubungan serius adalah menikah dan memiliki anak. Jika dia ingin memiliki keluarga besar, sementara Anda tidak tahan melihat anak-anak, dia akan meninggalkan Anda. Ini adalah salah satu masalah yang membuat wanita tidak bisa berkompromi.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini