Share

Sosok Karen di Mata OB Pertamina

Hendra Kusuma , Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 04:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 18 209 1026375 DOP2E2EU3i.jpg Dirut Pertamina Karen Agustiawan. (Foto: Okezone/Arief)
A A A

JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Karen Agustiawan akan mengundurkan diri. Pengunduran diri ini secara resmi akan berlaku pada 1 Oktober 2014.

Meski sudah mencuat di publik, namun para pegawai di Kantor Pusat Pertamina masih belum mengetahui. Mereka baru mengetahui usai dilaksanakanannya konfrensi pers mengenai pengunduran diri Karen Agustiawan.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Seperti Yanti, seorang Office Boy (OB) yang telah bekerja sejak 1990, mengaku baru mengetahui mengenai pengunduran diri Karen Agustiawan dari jabatannya sebagai Dirut Pertamina. "Beliau orangnya ramah, saya baru tahu kalau di mengundurkan diri," kata Yanti kepada Okezone.

Informasi ini, pertama kali keluar dari mulut Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan. Dahlan mengatakan, Karen telah diterima mengajar di Harvard University, Boston, Amerika Serikat (AS).

Seperti diketahui, jajaran Komisaris Pertamina yaitu, Komisaris Utama Sugiharto. Sementara itu, jajaran komisaris lain yaitu, Nurdin Zainal, Susilo Siswoutomo, Bambang Brodjonegoro, Gatot Trihargo.

Sementara itu, jajaran direksi Pertamina, Direktur Utama Karen Agustiawan, Direktur Perencanaan Investasi dan Managemen Risiko M Afdal Bahaudin, Direktur Hulu Muhamad Husen, Direktur Pengolahan Chrisna Damayanto, Direktur Pemasaran dan Niaga Hanung Budya, Direktur Gas Hari Karyuliarto, Direktur Umum Luhur Budi Djamiko, Direktur Evita M Tagor, dan Direktur Keuangan Andri T Hidayat.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini