Share

Member Kara Tak Puas dengan Keseksiannya

Christine Hermelina, Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 00:30 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 18 386 1026327 kL7GNMuM4f.jpg Member Kara Tak Puas dengan Keseksiannya (Foto: Mwave)
A A A

SEOUL – Member girl group Kara mengungkapkan mereka harus kerja keras membentuk tubuh selama kurang lebih satu tahun sebelum comeback.

Hal tersebut diungkapkan Goo Hara dkk saat melakukan pertunjukkan comeback. “Saya berolahraga dengan giat saat masa jeda. Saya banyak menggunakan waktu untuk merawat dan membentuk tubuh saya selama tahun lalu."

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Hal serupa juga diungkapkan member lainnya, Han Seung Yeon. “Saya banyak melakukan aktivitas individu dengan berakting dan tur ketika kami sedang tidak melakukan promosi album di Korea. Saya senang dapat bertemu kalian lagi setelah sekian lama. Saya telah berlatih dengan sangat keras.”

Sementara itu Park Gyuri juga berbagi sedikit ceritanya menganai program pembentukan  tubuh yang ia lakukan.

“Setelah saya kembali dari Brazil pada awal tahun ini, saya mulai berlatih dengan keras. Baju kami sangat ketat, sehingga saya harus berusaha keras membentuk tubuh.” Demikian seperti dilansir Mwave, Senin (18/8/2014).

Tak hanya Goo Hara, Han Seung Yeon, dan Park Gyuri, member baru Kara, Young Ji juga harus bekerja keras dan merawat tubuh moleknya.

Kara baru saja melakukan comeback setelah vakum selama satu tahun. Kembali dengan album mini keenam, Day & Night, Kara membuat pertunjukan perdana comeback dengan tampil di stasiun televisi SBS pada 18 Agustus 2014.

Lebih lanjut, album mini baru Kara berisikan enam lagu, yaitu "Mamma Mia", "Live", "So Good", "24/7", "Red Light", dan "Story". Lagu "Mama Mia" yang menggambarkan warna unik para meber Kara ditulis oleh Duble Sidekick.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini