Share

Surat "Cinta" Karen untuk Karyawan Pertamina

Kurniasih Miftakhul Jannah , Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 20:17 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 19 1026920 vQlmFdPxjD.jpg Karen menulis surat untuk karyawan Pertamina. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina Karen Agustiawan akan mengundurkan diri dari jabatannya pada 1 Oktober 2014. Keputusan Karen yang terbilang mendadak ini, membuat banyak karyawannya cukup shock.

Oleh karena itu, Karen yang sempat masuk dalam jajaran wanita paling berpengaruh di Asia 2014 oleh Forbes, ini menulis sebuah surat untuk menyemangati para karyawan Pertamina. Berikut isi surat tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Surat Karen untuk Karyawan Pertamina

Pekerja Pertamina yang saya cintai dan banggakan,Seperti mungkin sudah Anda ketahui, karena pertimbangan yang bersifat pribadi, saya sudah mengajukan pengunduran diri saya mulai tanggal 1 Oktober 2014 dari keanggotaan Direksi PT Pertamina (Persero). Sudah saatnya juga dilakukan regenerasi dalam mengisi jabatan yang sudah saya emban selama lebih dari 6 tahun. Sama sekali bukan hal yang mudah bagi saya untuk sampai pada keputusan yang telah saya ambil.

Saya bersyukur atas rahmat Allah SWT yang diberikan kepada saya, yaitu kesempatan untuk memberikan sumbangsih pada tumbuh dan berkembangnya BUMN yang kita banggakan ini, demi kemajuan bangsa dan negara yang sangat kita cintai. Pengertian, kerja sama dan dukungan yang sudah Anda berikan kepada saya selama ini merupakan hutang yang tidak akan pernah bisa saya bayar.

Sebagai manusia biasa, tentunya saya tidak luput dari kesalahan, Banyak perasaan yang tanpa disengaja sudah saya singgung. Untuk itu semua, bukakanlah untuk saya pintu maaf. Keputusan untuk menjadi bagian dari BUMN besar ini, yang saya ambil enam tahun lalu, merupakan salah satu keputusan terbaik yang saya pernah ambil. Menjadi bagian dari keluarga besar ini telah mengajarkan saya banyak hal.

Semoga apa yang sudah saya lakukan untuk perusahaan ini memberikan sesuatu yang baik dan bermanfaat bagi kehidupan Anda dan keluarga yang Anda cintai. Merupakan suatu kehormatan yang luar biasa karena saya sudah diberi kesempatan untuk memimpin Pertamina yang telah lepas landas menuju cruising altitude-nya, yaitu a world class national energy company.

Kita telah melalui perjalanan yang mengesankan selama beberapa tahun terakhir dalam membawa Pertamina dan Indonesia mencapai tingkatan yang lebih tinggi. Kita telah meningkatkan posisi Pertamina sebagai perusahaan paling penting di Indonesia dan menjadikan Pertamina sebagai pemain penting di dalam tatanan energi global. Hal ini hanya dimungkinkan melalui kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas serta dukungan yang Anda berikan.

Pastinya, setiap perubahan dapat menimbulkan perasaan tidak nyaman. Namun, itu semua tidak boleh membuat Anda memutar arah untuk kembali. Itu semua tidak boleh menyurutkan tekad, Insya Allah, Anda akan sampai ke tujuan tersebut, yaitu menjadikan Pertamina sebagai World Class National Energy Company. Itulah, tugas dan pengabdian kita bersama kepada bangsa ini!

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini