Share

Sebelum Dirias, Istri Ibas Yudhoyono Selalu Minta Ini

Renny Sundayani, Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 19:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 195 1026841 w845J7wPfw.jpg Sebelum dirias Aliya selalu minta ini (Foto:Aliya/Instagram)
A A A

ISTRI Edhie Baskoro alias Ibas selalu tampil cantik dengan riasan yang pas. Sosok penata rias di balik cantiknya Siti Ruby Aliya Rajasa mengungkap kebiasaan pelanggannya tersebut. Penampilan menantu SBY, Aliya Rajasa, selalu menarik perhatian. Apalagi, ibu satu putra ini aktif memajangnya di sosial media, yakni Instagram.

Di balik kecantikan Aliya, ada sosok Marlene Hariman, yang setia menata riasan putri Hatta Rajasa ini di berbagai kesempatan. Salah satunya momen peringatan Hari kemerdekaan RI ke-69 di Istana Negara pada 17 Agustus lalu.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Lantas, riasan seperti apa yang disukai oleh Aliya? "Sebelum dirias, dia hanya pesan ingin make up yang soft," ungkap Marlene saat dihubungi Okezone, Selasa (19/8/2014). Pada momen peringatan 17 Agustus di Istana Negara, Aliya meminta kepada Marlene untuk membuat riasan berkonsep Jawa. Selama sekira satu jam, Marlene mempercantik Aliya. "Saya hanya menonjolkan riasan pada mata Aliya. Karena sesuai dengan kebaya merah, jadi lipstiknya merah," pungkas Marlene.

 

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini