Share

Nagita Slavina Ogah Pakai Kebaya Heboh

Raiza Andini, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 02:47 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 29 1026934 hg4aGBjko0.jpg Nagita Slavina ogah pakai kebaya heboh (Foto:Marlene/Instagram)
A A A

ARTIS Nagita Slavina sudah resmi dilamar oleh Raffi Ahmad. Dalam acara lamaran, Nagita alias Gigi mengenakan kebaya brokat warna kuning yang super simpel. Sang desainer yang membuatkan kebaya calon pengantin menyiasati memakai payet agar kebaya terkesan mewah dan elegan.

Anggi Asmara merupakan desainer yang dipercaya untuk menggauni Nagita di acara pertunangannya. Menurutnya, kebaya tersebut dirancang sesuai dengan karakter Gigi yang sederhana dan santai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Dengan sosok Gigi yang sederhana maka model kebaya yang ia rancang sangat biasa saya, apalagi proses pembuatannya yang sangat singkat.

”Bikinnya seminggu, dia suka yang mepet-mepet gitu. Itu pas banget, sesuai dengan karakternya , orangnya santai, sederhana. Tapi saya siasati dengan payet, agar tidak terlalu biasa,” tuturnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Selasa 18 Agustus 2014.

Sebenarnya, Anggi ingin menambahkan beberapa taburan payet di di kebayanya, namun Gigi menolaknya lantaran tidak menyukai kebaya yang terlalu berlebihan.

“Tadinya saya mau banyakin payetnya, cuma kata Nagita jangan, jadi cuma di lehernya aja saya pakai payet,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini