Share

Kebaya Lamaran Nagita Hanya Dikerjakan Sepekan

Raiza Andini, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 00:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 29 1026947 hrwATEwQuG.jpg Kebaya Nagita dijahit selama sepekan (Foto: Marlene/Instagram)
A A A

NAGITA Slavina dan Raffi Ahmad telah melangsungkan proses lamaran pada 9 Agustus lalu. Pada acara tersebut, Nagita alias Gigi tampil beda dengan mengenakan kebaya tradisional saat tuker cincin.

Calon pengantin tampil cantik dengan memakai kebaya berwarna kuning berbahan dasar brokat. Menariknya, kebaya tersebut dirancang dalam waktu satu pekan oleh sang desainer Anggi Asmara.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

“Proses pengerjaan sepekan, soalnya mendadak, makanya terlihat simpel,” terangnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Selasa 19 Agustus 2014.

Anggi menambahkan, warna kebaya tersebut merupakan pilihan dari calon istri Raffi Ahmad. Bahkan Nagita membeli sendiri kain brokat berwarna kuning dan meminta Anggi untuk dibuatkan untuk dipakai saat pertunangan berlangsung di Apartemen Capital, Jakarta beberapa waktu yang lalu.

Desainer yang sering membuatkan busana wanita mengatakan bahwa pemilihan warna kuning merupakan warna kesukaan Nagita. Alasan Gigi memilih warna kuning karena warna tersebut terkesan mewah dan elegan jika dipakai untuk acara sakral keduanya.

“Dia beli sendiri kain kebayanya terus datang ke saya untuk minta buatkan, warna kuning itu pilihannya dia sendiri, karena dia ingin pakai warna kuning dan bahan brokatnya juga yang rapat jadi tidak terkesan transparan,” tutupnya.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini