Share

Dilamar Raffi, Nagita Slavina Pakai Kain Warisan Nenek

Raiza Andini, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 04:09 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 29 1026956 vGSgWFgLbQ.jpg Nagita pakai kain warisan nenek (Foto:Marlene/Okezone)
A A A

PERTUNANGAN Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang berlangsung 9 Agustus lalu, membuat banyak pihak terkejut. Pasalnya, kedua pasangan ini seperti diam-diam saat melangsungkan momen bahagia mereka.

Calon pengantin yang memakai kebaya warna kuning tampak sumringah saat Raffi bertekuk lutut dengan memintanya untuk jadi pendamping hidup. Tentunya momen tersebut diabadikan oleh kedua pasangan tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Mengenai desain kebaya Nagita alias Gigi, ia memercayakan Anggi Asmara sebagai desainer kebaya saat lamaran. Sementara untuk bawahan, Gigi memakai kain batik warisan sang nenek.

“Itu batik punyanya dia juga, warisan dari neneknya,” ungkapnya kepada Okezone lewat sambungan telefon, Selasa, 19 Agustus 2014.

Namun, sayangnya, Anggi tidak mengetahui secara detil model dan corak kain batik yang dikenakan Nagita pada saat dilamar Raffi. Namun, dia memastikan bahwa batik tersebut merupakan batik Yogyakarta, Jawa Tengah dengan berlatar kain putih dengan aksen lawas.

“kain lawas gitu, deh, dari Yogyakarta, kan memang eyangnya dari Yogyakarta. Bahannya putih, terus ada batiknya gitu,” tutupnya.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini