Share

Jupe Kaget Foto Payudaranya Dipegang Diego Beredar

Edi Hidayat, Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 12:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 33 1026558 wEQ1ZEwvzG.jpg Jupe Kaget Foto Payudaranya Dipegang Beredar (Foto: Ist)
A A A

BEKASI - Julia Perez (Jupe) semakin mengukuhkan hubungannya dengan Diego Michiels. Itu terlihat dari foto keduanya yang tersebar di dunia maya. Dalam foto itu, Diego tampak menyentuh dada Jupe.

Jupe mengaku, bukti kebersamaannya dengan Diego memang foto dirinya.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Itu memang foto saya. Ah, itu trik. Tersentuh, tapi tidak tersentuh," kata Jupe tersenyum di Bekasi Town Square, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (19/8/2014).

Meski enggan menjelaskan lokasi pengambilan gambar tersebut, Jupe menjelaskan, fotonya hanya untuk lucu-lucuan.

"Ada yang bocor saja nih. Ini media sosial memang bahaya. Saya pikir 200 terlalu banyak berteman, tapi ada pengkhianat. Tadinya mau lucu-lucuan, tahunya keluar," ungkapnya.

Namun, dia memastikan, foto tersebut tidak patut dicontoh masyarakat. Pasalnya, niat awal pengambilan foto itu hanya untuk lucu-lucuan.

"Biasa anak muda lagi gaul. Itu enggak patut dicontoh. Tadinya mau lucu-lucuaan kayak Syahrini. Itu bukan bahan lucu-lucuan," tandasnya.

(Edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini