Share

Fahri Hamzah Bantah Terima Duit dari Nazar

Achmad Fardiansyah , Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 08:02 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 339 1026422 iLFHyqujA0.jpg Fahri Hamzah (Okezone)
A A A

JAKARTA - Politikus Partai Keadilan Sejahtera, Fahri Hamzah, membantah tuduhan Yulianis saat di Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) yang menyebutkan dirinya telah menerima uang sebesar USD25 ribu.

Fahri mengaku dirinya tidak pernah kerja sama terlebih persoalan dengan uang, baik dengan Yulianis maupun Mantan Bendahara Umum Partai Demokrat, M Nazaruddin.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

“Saya belum tahu Persisnya seperti apa beritanya. Dan saya tidak merasa punya hubungan apapun dengan Yulianis dan Nazar. Apalagi soal uang,” ucapnya melalui pesan singkat kepada Okezone, Senin (18/8/2014).

 

Dia berharap agar keduanya dapat melakukan klarifikasi karena telah menyebut namanya di meja Pengadilan Tipikor. “Saya persilahkan Nazar dan Yulianis klarifikasi soal kehadiran saya di Wisma Permai. Saya tidak pernah ke sana. Tidak tahu di mana dan tidak pernah selama ini saya berurusan dengan mereka,” lanjut dia.

 

Meski demikian, Pria asal Nusa Tenggara Barat ini mengaku tidak akan mempolisikan atas tuduhan yang menimpa dirinya, terlebih dirinya malah memberikan dukungan terhadap keduanya agar lebih tabah dalam menghadapi jalannya persidangan.

 

“Saya tidak akan melaporkan mereka ke mana pun, sebab mereka juga sedang susah. terlebih sahabat saya Anas Urbaningrum, saya terus mendoakan agar beliau diberikan kekuatan dalam memperjuangkan hak-haknya,” tutupnya.

 

Sebagaimana diketahui, Yulianus bersaksi dengan lantang saat bersaksi dalam sidang Anas Urbaningrum, bahwa dirinya telah memberikan sejumlah uang kepada seseorang yang berinisial FAH, pengakuan tersebut dipicu saat dirinya dicecar oleh kuasa hukum Anas Urbaningrum soal catatan pengeluaran uang USD25 ribu .

(teb)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini