Share

Beasiswa S-1 & S-2 di Portland State University

Rifa Nadia Nurfuadah , Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 20:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 368 1026636 TMLnCqYGM7.jpg Portland State University membuka kesempatan beasiswa jenjang sarjana dan pascasarjana di berbagai bidang. (Foto: Portland State University)
A A A

JAKARTA - Portland State University membuka kesempatan beasiswa bagi pelajar internasional. Beasiswa akan diberikan kepada mahasiswa jenjang sarjana dan pascasarjana.

Untuk mendapatkan beasiswa ini, Anda harus sudah diterima di program studi yang ditawarkan oleh Portland State University. Prestasi akademik Anda juga harus baik. Nilai indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal Anda harus 3,5 (skala 4,0).

Baca Juga: instalasi-interactivity-gaungkan-keselarasan-dalam-pameran-arch-id-2024

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Portland State University akan memberikan 30 beasiswa senilai USD4.500 atau setara dengan Rp52,5 juta (Rp11.682 per USD) per tahun. Mahasiswa dengan prestasi akademik baik bisa memperpanjang durasi beasiswa hingga empat tahun atau hingga masa studi berakhir.

Seleksi akan dilakukan dengan mempertimbangkan prestasi akademik. Pendaftaran beasiswa dilakukan bersamaan dengan pendaftaran kuliah. Tenggat waktu pendaftaran adalah 1 November 2014.

Simak lamanĀ  Portland State University untuk informasi lengkap tentang beasiswa ini.

(rfa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini