Share

Risiko DJ, Dekat dengan Obat-obatan & Alkohol

Edi Hardian , Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 23:11 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 386 1026884 ZKIhqW5xmz.jpg Risiko DJ, Dekat dengan Obat-obatan & Alkohol (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Dunia malam identik dengan musik "ajeb-ajeb", cewek seksi. Selain itu, alkohol serta obat-obatan. Namun, hal tersebut dibantah oleh salah satu Disc Jockey (DJ) dan produser, DJ Andezzz.

Menurutnya, tidak hanya dunia klub malam saja yang kerap dekat dengan peredaran narkoba. Bahkan, anak band terkadang dekat dengan barang haram tersebut.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Banyak yang ngecap kita identik sama drugs, alkohol, dan semacamnya. Tapi kenyataannya, anak band juga kayak begitu," ujar DJ Andezz kepada Okezone via sambungan telefon, Selasa (19/8/2014).

DJ yang berasal dari Jakarta ini menilai, stigma negatif dari masyarakat itu merupakan risiko pekerjaan yang dipilihnya.

"Sudah risiko sih kita dicap seperti itu, namanya juga pekerjaan, pasti ada risikonya. Tapi masalah drugs itu kan kembali lagi ke diri kita masing-masing, jadi enggak selalu harus clubbers itu konsumsi drugs," tandasnya.

Bahkan pada ajang Dreamfields Festival 2014 yang digelar di Garuda Wisnu Kencana (GWK) Bali, kabarnya omset minuman keras yang terjual mencapai angka yang fantastis, Rp5 Miliar dalam semalam.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini