Share

Cara Unik Big Bang Ucapkan Terima kasih Kepada Fans

Christine Hermelina, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 09:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 386 1026896 LCK7mIpqWT.png Cara Unik Big Bang Ucapkan Terima kasih Kepada Fans (Foto: Soompi)
A A A

SEOUL – Debut pada 19 Agustus 2006, tahun ini Big Bang menginjakkan kaki mereka di usia yang kian matang, yaitu delapan tahun. Untuk menunjukkan rasa terima kasih mereka, kelima member Big Bang menulis pesan terima kasih yang kemudian diunggah ke dalam situs resmi agensi mereka, YG Entertainment, di bawah judul Bigbang 8th Anniversary.

Sang leader, G-Dragon, menulis, “Ini merupakan ulang tahun yang ke-delapan.. Jalan kami masih panjang. Terima kasih selalu.” Dan Taeyang menulis, “Ulang tahun ke-delapan.. Dan saya masih bersemangat..!”.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Selanjutnya T.O.P menulis, “Untuk semua orang yang bersama Big Bang hingga diperayaan ulang tahun ke-delapan! Terima kasih! Saya berharap untuk hari esok yang lebih ceria!”. Sementara itu Daesung menulis,  “Ulang tahun ke-delapan! Tetap mengikuti saya ~!!” Yang terakhir, sang maknae (member paling muda), Seungri, menulis, “ Merayakan ulang tahun V.I.P yang ke-delapan. Mari kita berjumpa sekarang.. saya tak sabar menunggu.. Ayo berjumpa.”.

Delapan tahun terjun dalam industri musik Korea Selatan, Big Bang mantap menjadi grup besar dan ikon musik K-Pop. Setelah merilis sejumlah hits seperti "Lies", "Last Farewell", "Bad Boy", "Fantastic Baby", dan masih banyak lagi, Big Bang telah memenangkan sejumlah penghargaan. Sebut saja penghargaan untuk kategori Rookie of the Month dan Song of the Month yang didapat Big Bang tak lama setelah melakukan debut dengan lagu "Lies".

Dilansir Mwave, Selasa (19/8), Big Bang akan menggelar lima tur dome di Jepang pada November 2014. Pertunjukan tersebut akan menjadi prestasi G-Dragon dkk lainnya, karena mereka akan menjadi artis luar-Jepang pertama yang mengadakan lima tur dome selama dua tahun berturut-turut.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini