Share

Lebih Menjanjikan, Dian Conceicao Mantap Jadi Penyanyi Dangdut

Egie Gusman, Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 21:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 386 1026941 cOE6hk5FGs.jpg Dian Conceicao (Foto: Egie/Okezone)
A A A

JAKARTA - Dian Conceicao mengaku lebih suka berkecimpung di dunia tarik suara. Artis 28 tahun ini merasa penghasilan di dunia musik lebih menjanjikan ketimbang yang lain.

"Kalau akting aku sudah capek, semua sudah aku coba. Sinetron, FTV, layar lebar sudah pernah. Makanya aku coba terjun di dunia musik walaupun baru dua tahun. Aku sih pengen diapresiasi karyaku, sekalian cari rezeki karena menjanjikan juga," ujar Dian saat dijumpai di kawasan Senayan, Jakarta.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Aku suka dangdut, dangdut modern ya karena aku pengen adaptasi, karena request pasar, lumayan kan buat job Pilkada," tandasnya.

Dian yang awalnya memainkan genre pop sekarang lebih nyaman memainkan musik dangdut. Kini Dian sudah merilis tiga single yaitu, "Kekasihku Jangan Pergi", "Cowok Modus" dan yang terakhir "Bete".

"Dari ketiga single itu klipnya ide dari aku, aku juga jadi produser di ketiga klip single aku ini," kata penyanyi yang punya ciri khas goyang jempol ini.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini