Share

Benda yang Wajib Ada di Ransel Anda

Restika Ayu Prasasty, Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 07:07 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 409 1026437 uplgFwFoh4.jpg Benda yang wajib Ada di ransel Anda (Foto: Huffingtonpost)
A A A

INI adalah pertanyaan yang ditanyakan berulang kali oleh mereka yang ingin berlibur. Ada beberapa benda yang harus selalu ada di ransel Anda.

Benda-benda tersebut akan mengeluarkan Anda dari situasi yang tidak menyenangkan dan membuat perbedaan ketika bepergian, seperti dilansir Huffington Post.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Tisu basah bayi

Sederhana, tapi berguna. Tisu bayi memiliki banyak kegunaan yang tak terbatas. Berjalan-jalan pada hari yang panas dan lembap? Gunakan tisu basah untuk membantu Anda tetap segar. Memakai kamar mandi umum dan tidak ada sabun? Anda pasti senang sudah membawa tisu ini. Pastikan membawa tisu basah tersebut berukuran kecil dan biodegradable. Selain itu, tisu bayi juga cenderung lebih lembut.

Perban luka

Tidak ada yang lebih buruk daripada berjalan-jalan sepanjang hari di kota yang indah dengan lecet di kaki Anda. Selalu membawa beberapa perban luka di dompet Anda. Mereka berukuran kecil, ringan, dan dapat membuat perbedaan besar.

Syal atau pasmina

Syal atau pasmina adalah aksesori hebat yang harus selalu dibawa bersama Anda. Anda dapat menggunakannya sebagai bantal di pesawat, seperti selimut, untuk melindungi Anda dari hujan atau matahari, dan masih banyak lagi.

Sunblock

Wajib! Selalu tempatkan sedikit tabir surya dalam wadah kecil dan bawalah ke mana-mana. Sungguh tidak menakjubkan jika kulit Anda terbakar hanya karena berjalan-jalan di bawah sinar matahari sepanjang hari.

Air semprot (water spray)

Kesegaran dalam kaleng. Setelah berjalan sepanjang hari, tidak ada yang lebih menyegarkan selain menyemprotkan air segar pada wajah Anda. Pastikan Anda membawa botol semprot kecil.

Makanan ringan/kacang

Lapar dapat membuat Anda marah-marah! So, simpan camilan sehat di tas Anda untuk berjaga-jaga.

Penyembunyi uang

Ambil kantong kecil dan masukkan uang tunai Anda. Anda bahkan akan lupa jika kantong tersebut ada, tetapi jika tersesat di kota yang aneh dan perlu taksi untuk kembali ke hotel, ini bisa menjadi penyelamat.

Kedengarannya terlalu banyak untuk dibawa, tapi semua barang-barang tersebut (kecuali pasmina) muat dan pas di kantong kecil. Anda dapat menemukan manfaat dari benda tersebut tidak peduli ke mana Anda pergi, dan mereka benar-benar dapat menyelamatkan nyawa.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini