Share

Rumah Paling Bahagia di Bumi

Dewi Kania, Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 20:03 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 409 1026916 YYbexaTPU9.jpg Rumah paling bahagia di bumi (Foto: Google)
A A A

BANGUNAN warna-warni menjadi perhatian turis saat melancong ke Kota Brunswick, Jerman. Inilah Happy Rizzi House yang berdiri kontras di kota itu.  

Rumah tersebut salah satu visi dari artis Pop asal New York, James Rizzi dan arsitek Konrad Kloster. Dekorasi rumah itu memakai warna eye-catching yang mengingatkan kita pada video musik tahun 1980-an.

 

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Bangunan itu tidak dibangun dengan instan. Banyak pertentangan saat membuat konstruksi bangunan, melihat di sekelilingnya sebagai kawasan hiruk-pikuk dan penuh gedung bertingkat.

 

Meski demikian, Rizzi tetap membangun rumah tersebut dengan desain nyentrik. Tembok bangunan ramai dengan lukisan kartun lucu yang bikin tertawa.

 

Sayangnya, Rizzi menghembuskan napas terakhir pada 2011. Rumah ini menjadi kenang-kenangan unik yang membuat traveler penasaran. Demikian dilansir dari Atlas Obsura, Selasa (19/8/2014).

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini