Share

Museum Ini Tawarkan Tur Hantu Mencekam

Dewi Kania, Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 20:33 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 409 1026928 x8HxjiarOh.jpg Museum ini tawarkan tur hantu mencekam (Foto: CNN)
A A A

HONG KONG House of Stories menjadi daya tarik tersendiri di kawasan Wan Cai. Bahkan museum tersebut menantang wisatawan dengan mengikuti tur hantu mencekam di dalam ruangan.

 

Museum ini memiliki cerita paling menakutkan di antara bangunan sejarah lain di sekitarnya. Konon pada Perang Dunia II, Jepang mengebom penduduk Hong Kong dan banyak korban tewas di sekitar Wan Cai.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Orang-orang biasanya datang untuk bersenang-senang di Hong Kong. Namun, museum tersebut menawarkan pengalaman berbeda," kata pemandu wisata Wan Cai Mari Kwok, seperti dilansir dari CNN Travel, Selasa (19/8/2014).

 

Tur dilakukan selama 2,5 jam ditemani pemandu wisata dari penduduk lokal. Dalam kegiatan tersebut, wisatawan diajak berkeliling museum saat malam hari, menemukan suasana kegelapan, dan mendatangi ruang rahasia.

 

Jika Anda ingin mengikuti tur tersebut, Anda harus membayar HKD60 atau setara Rp90 ribu, sementara grup wisata sebesar HKD600 atau setara Rp900 ribu.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini