Share

Beckenbauer: Reus Akan ke Old Trafford

Anang Fajar Irawan, Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 05:08 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 45 1026406 KSRJovA7W4.jpg Marco Reus - Borussia Dortmund (Foto: REUTERS/Ralph Orlowski)
A A A

MUNICH – Legenda sepakbola Jerman, Franz Beckenbauer, memanaskan spekulasi perihal masa depan pemain Tim Nasional Jerman yang kini bermain untuk Borussia Dortmund, Marco Reus.

 

Beckenbauer percaya, Reus akan hengkang ke Premier League untuk bergabung dengan Manchester United, pada musim panas tahun depan. Hal tersebut semakin dikuatkan dengan keputusan Reus yang enggan memperpanjang kontraknya di Signal Iduna Park.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Dan juga, Franz berpikir, Bayern Muenchen mungkin akan menjadi klub tujuan Reus selanjutnya. Namun, rivalitas Bayern Muenchen dan Dortmund tampaknya akan membuatnya hengkang ke luar Jerman.

 

“Bila anda ingin mendapatkan pemain sekelas Reus, anda harus berusaha lebih keras lagi. Prediksi saya, bila musim depan dia tidak ke Bayern, dia akan bergabung dengan Manchester United,” ujar Beckenbauer kepada Sportal, Selasa (19/8/2014).

 

“Dortmund kemungkinan tidak bisa menahan dia lebih lama lagi. Saya bisa mengerti mengapa Dortmund malas berbicara tentang Reus,” terus pria berusia 68 tahun ini.

 

Reus memiliki kemungkinan sangat besar untuk hengkang musim depan. Hal ini karena klausul transfer sebesar 20 juta pound miliknya akan aktif pada bursa transfer musim depan, sehingga memungkinkan dirinya untuk hengkang dari Dortmund.

 

Gelandang muda Jerman itu menjadi salah satu pemain yang laris manis di pasaran dalam dua musim terakhir. Tak mengherankan memang, karena Reus tampil gemilang dengan mengemas 42 gol dalam 90 penampilannya bersama Die Borussen.

 

Follow @bola_okezone untuk info sepakbola terlengkap

(dae)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini