Share

Yamaha: Pesaing Verza Masih Disiapkan

Arief Aszhari, Okezone · Selasa 19 Agustus 2014 11:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 53 1026518 zOrzccxXLV.jpg F: Logo Yamaha

SENTUL - Beberapa waktu lalu, sempat muncul kabar Yamaha Indonesia tengah mengembangkan motor sport murah terbaru. Jika kabar tersebut benar, maka motor sport entry level terbaru dari pabrikan berlambang garpu tala ini akan bersaing langsung dengan Honda Verza.

Menurut GM Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia Eko Prabowo, motor sport murah dari Yamaha tersebut masih terus dilakukan pengembangan. Namun sayang, dirinya masih enggan membeberkan informasi mengenai hal tersebut secara lebih detail.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Sampai saat ini masih kita persiapkan, sama seperti yang dikatakan pak Dyon (Dyonisius Beti, Executive Vice President Yamaha Indonesia) dulu," jelas Eko Prabowo di sela-sela peluncuran GT125 edisi Garuda di Hotel Lor In Sentul, Bogor, Senin (18/8/2014).

Lantas, apakah motor sport entry level Yamaha akan meluncur tahun ini? Lagi-lagi dirinya masih menutup rapat keran informasi mengenai hal tersebut.

"Belum tahu, untuk tahun ini kita istirahat dulu. Tahun depan akan banyak kejutan, tunggu saja. Tidak hanya untuk segmen sport, tapi semua segmen," pungkasnya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini