Share

Menelisik Harga Moge Indian Motorcycle

Arief Aszhari, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 07:50 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 53 1026866 qbD1aw65Hq.jpg F: Indian Motorcycle (motorcycle-usa.com)

JAKARTA- Pasar motor gede (Moge) di Tanah Air dipastikan akan semakin panas. Selain Cleveland yang akan resmi mengaspal di Indonesia, salah satu morek ikonik dan legendaris asal Amerika Serikat, indian Motorcycle, juga telah memastikan meluncur bulan depan.

Melalui PT Arya Motor Indonesia (AMI), sebagai distributor resmi Indian Motorcycle di Tanah Air, pabrikan yang telah berdiri sejak 1901 ini akan membawa semua line-up terbaiknya mulai tipe Touring, Bagger dan hingga Cruiser dengan lima model Indian Chief Classic, Indian Chief Vintage, Indian Chieftain, Indian Roadmaster dan Indian Scout.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Untuk harganya sendiri, Indian Scout akan dibanderol sekira Rp410 jutaan, Indian Chief Classic sekira Rp700 jutaan, Indian Chieftain di sekira Rp800 jutaan. Harga tersebut berstatus off the road. Untuk Indian Roadmaster akan saya informasikan pas launching ya," jelas Denny Mulyono, Presiden Direktur PT AMI, di Rolling Stone Cafe, Jakarta Selatan, Selasa (19/8/2014).

Lebih lanjut Denny mengatakan, saat launching 14 September nanti pihaknya akan membawa empat model yang akan dilepas ke pasar Tanah Air. Namun untuk Indian Scout yang baru diperkenalkan pada Agustus lalu di Amerika Serikat baru akan dibawa Oktober mendatang.

"Model Scout memang akan kita jadikan model jagoan, selain harganya paling murah juga motor ini dinilai paling cocok untuk Indonesia. Dengan posisi riding yang paling cocok untuk konsumen di Indonesia," tambahnya.

Sebagai informasi, pada 4 Agustus lalu telah dilakukan Launching resmi untuk Indian Roadmaster, dan Indian Scout di Sturgis , USA. Dalam acara tersebut diperkenalkan Indian Scout dengan kapasitas 69 cubic inci atau setara dengan mesin 1.200 cc dengan mengadaptasi Indian Scout pendahulunya.

(ian)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini