Share

5 Artis Indonesia yang Kepincut Nge-DJ

Edi Hardian , Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 19 554 1026900 KpJ79Qvf9H.jpg 5 Artis Indonesia yang Kepincut Nge-DJ (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA – Belum lama ini, wabah electronic dance music (EDM) merebak di kalangan pencinta house music. Bahkan, banyak artis yang kepincut menjadi disc jockey (DJ).

Tidak hanya sekadar masyarakat pencinta musik yang mulai "aware" dengan kehadiran EDM, public figure pun mulai menjajal kemampuannya memainkan alat musik turn table dan merasakan panasnya kursi DJ.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

Beberapa nama artis yang mencoba menjajal menjadi DJ di antaranya, Maia Estianty, lalu putra sulungnya, Al Ghazali. Kemudian, artis seksi Uli Auliani, serta Julia Perez, dan artis imut, Putri Una Astari.

Belum jelas apakah kelima artis Indonesia ini akan menjadi DJ secara permanen atau hanya sekadar "ikut-ikutan" tren menjadi seorang DJ.

Yang jelas, menurut salah satu DJ Indonesia, DJ Andezzz, yang akan menilai kapabilitas seorang DJ adalah masyarakat sendiri, terlepas dari DJ tersebut seorang artis ataupun masyarakat biasa.

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini