Share

Kumpulkan Menteri Ekonomi, CT Bahas Penyederhanaan Perizinan

Dani Jumadil Akhir , Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 11:25 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 19 1027121 NJMZSvfriO.jpg Menko Perekonomian Chairul Tanjung. (Foto: Okezone)
A A A

JAKARTA - Keputusan Karen Agustiawan mundur dari jabatan Direktur Utama PT Pertamina (Persero) menimbulkan banyak spekulasi yang berkembang. Oleh karena itu, Menteri Koordinator bidang Perekonomian Chairul Tanjung pun turun tangan untuk memperjelas masalah ini.

Setelah mengadakan konferensi pers mengenai mundurnya Karen Agustiawan dari Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Chairul Tanjung akan menggelar rapat koordinasi dengan beberapa menteri ekonomi terkait.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Hari ini juga jam 10.30 WIB saya akan memimpin rapat mengenai penyederhanaan perizinan," ucap CT saat konferensi pers di kantornya, Jakarta, Rabu (20/8/2014).

"Yang mudah-mudahan nanti jam 12.00 WIB bisa menyelesaikan masalah ini dan bisa menyampaikan preskon terkait dengan penyederhanaan perizinan," sambungnya.

Menurut CT, penyederhanaan perizinan ini khususnya dengan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM). Tampak hadir dalam rapat tersebut  Menteri Perdagangan M Lutfi, Kepala BKPM Mahendra Siregar dan beberapa pejabat terkait. "Nanti detailnya akan saya sampaikan," imbuhnya.

(mrt)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini