Share

Orang Indonesia Pilih Perawatan ke Luar Negeri, Mengapa?

Evi Elfira, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 14:54 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 195 1027277 her07MuSuF.jpg Orang Indonesia masih pilih perawatan ke LN (Foto:Evi/Okezone)
A A A

DI tengah kemajuan zaman, orang-orang Indonesia masih memilih untuk melakukan perawatan kulit di luar negeri. Padahal, salah satu klinik kecantikan di Indonesia seperti Miracle tak kalah bagus dengan klinik kecantikan luar negeri.

Perkembangan teknologi di Indonesia yang kian berkembang,  lantas tidak diiringi dengan kepercayaan masyarakat. Hal ini terbukti dengan masih banyaknya orang yang melakukan perawatan wajah ke luar negeri.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Ada country image terutama market kita yang merupakan masyarakat menengah ke atas. Mereka lebih selektif memilih produk dan biasanya menanyakan negara asal produk," jelas dr.Lanny Juniarti, Presiden Direktur MIRACLE Aesthetic Clinic saat peluncuran program CSR-nya di Restoran Harum Manis, Jakarta, Rabu (20/8/2014).

Secara tidak langsung, masyarakat Indonesia belum sepenuhnya menerima atau memberi kepercayaan pada produk serta klinik kecantikan lokal. Menurut dr.Lanny, klinik kecantikan lokal Indonesia tidak kalah bagusnya dengan luar negeri.

"Kita tidak perlu harus import, karena kalau dilihat kita mampu memberikan pelayanan yang tidak kalah baik," tutup dr.Lanny.

(ren)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini