Share

Teknologi Produk Estetika Korea Aman & Inovatif

Evi Elfira, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 18:14 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 195 1027449 hE1AZoYiUe.jpg Ilustrasi wanita cantik (Foto: Thebeautybean)
A A A

SEBAGAI klinik kecantikan yang sudah teruji, Miracle Aesthetic Clinic terus berinovasi. Salah satu terobosan Miracle adalah bekerjasama dengan pabrik dari korea.

 

Membuat produk yang berkualitas merupakan sebuah tuntutan bagi Miracle sebagai klinik yang telah teruji dan berdiri selama 18 tahun ini.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

"Kita harus melakukan inovasi melalui produk. Inovasi terbaru yang kita lakukan adalah bekerjasama dengan pabrik di Korea," kata dr Lanny Juniarti, Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, saat peluncuran program CSR-nya di Restoran Harum Manis, Jakarta, Rabu (20/8/2014).

 

Korea dipilih karena dinilai mampu menciptakan bahan-bahan aktif pilihan berkualitas untuk diserap kulit dan dibuat dengan teknologi canggih. Selain itu, yang terpenting adalah produk tersebut aman untuk kulit.

 

"Pengalaman kita memakai produk dari Eropa atau Amerika kurang cocok karena perbedaan musim. Selain itu, lima tahun terkahir ini Korea sangat advance, produknya lebih bisa diterima di pasar Indonesia," tutup dr Lanny. Produk terbaru hasil kerjasama dengan pabrik Korea, di antaranya foaming cleanser, toner, lash regrow, serta sunblock.

 

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini