Share

Sehat & Cantik ala Presdir Miracle Aesthetic Clinic

Evi Elfira, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 19:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 195 1027459 JNiZ2HOpbD.jpg Cantik ala dr.Lanny Juniarti (Foto: Evi/Okezone)
A A A

 DENGAN berperilaku sehat dan benar, seseorang akan mudah memiliki tubuh bugar dan berpenampilan menarik. Hal ini dibuktikan oleh Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, dr Lanny Juniarti.

 

Sebagai Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, dr Lanny cukup representatif. Dia terlihat sangat bugar dengan memiliki kulit yang sehat.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

 

Ketika ditanya tip merawat kecantikan, dr Lanny memberitahu rahasianya. "Saya merawat diri dengan menjaga kebersihan kulit, selalu membersihkan wajah apalagi setelah menggunakan make up. Selain itu, saya menggunakan produk yang sesuai dengan kulit saya," tutur dr Lanny Juniarti, Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, saat peluncuran program CSR-nya di Restoran Harum Manis, Jakarta, Rabu (20/8/2014).

 

Selain itu, dokter cantik ini juga memiliki pola hidup serta pola makan yang sehat. Lima tahun belakangan ini, dia mengonsumsi beras merah organik serta makanan sehat lainnya.

 

"Saya lebih banyak konsumsi sayur dan buah. Saya juga kurangi daging merah, mengonsumsi daging yang tidak berlemak, serta ikan. Tidak lupa minum air putih secukupnya. Dalam sehari, saya konsumsi air minum 2,5-3 liter. Olahraga dan istirahat yang cukup juga penting," tutup dr Lanny.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini