Share

Orang Asing Makin Lirik Perawatan Kecantikan di Indonesia

Evi Elfira, Okezone · Rabu 20 Agustus 2014 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2014 08 20 195 1027461 RQ1onL0B3j.jpg Wanita asing lirik perawatan kecantikan Indonesia (Foto: theuplanddentist)
A A A

SAAT masyarakat Indonesia berlomba-lomba melakukan perawatan kecantikan di luar negeri, orang asing justru melirik perawatan kulit di Indonesia. Miracle sebagai salah satu klinik estetika di Jakarta kerap mendapat pasien yang merupakan warga negara asing.

Tidak hanya mengandalkan ramuan tradisional, klinik kecantikan di Indonesia kini telah mampu menggunakan produk serta perawatan dengan kemajuan teknologi. Bahkan, di saat masyarakat Indonesia melakukan perawatan ke luar negeri, orang-orang asing justru melirik perawatan kulit di klinik Indonesia.

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

"Kita harus membuktikan kepada costumer bahwa kita juga berkualitas dibandingkan luar. Bahkan, banyak orang luar negeri yang melakukan perawatan di klinik Miracle," kata dr Lanny Juniarti, Presiden Direktur Miracle Aesthetic Clinic, saat peluncuran program CSR-nya di Restoran Harum Manis, Jakarta, Rabu (20/8/2014).

"Mereka awalnya mencari klinik perawatan melalui internet. Setelah melakukan perawatan di klinik kami, mereka memberikan compliment, 'Wah, tidak menyangka bahwa Indonesia juga punya klinik perawatan sebagus ini'," tutup dr Lanny.

(ftr)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini